Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Sunday, January 23, 2011

Bila Tubuh Kekurangan Albumin, Segera Konsumsi Kapsul Albumin

Albumin merupakan bagian dari protein yang sangat penting untuk tubuh. Fungsi utama protein albumin adalah untuk mengganti sel-sel tubuh yang rusak akibat luka dan menggantinya dengan sel-sel baru.
Albumin berada di dalam darah dan berfungsi mengatur keseimbangan air dalam sel, memberi gizi pada sel, dan mengeluarkan produk buangan. Selain itu, albumin juga berfungsi mempertahankan pengaturan cairan dalam tubuh.
Tubuh manusia terdiri dari 60% plasa albumin. Bila kadar albumin dalam tubuh diindikasi berkurang maka konsumsilah kapsul albumin. Bila kadar albumin rendah maka protein yang dikonsumsi menjadi pecah, protein yang seharusnya dikirim untuk pertumbuhan sel menjadi tidak maksimal.
Kekurangan asupan gizi menyebabkan tubuh kekurangan albumin, karena zat gizi (nutrisi) yang dibawa dalam darah sangat kurang maka sel tidak akan menerima gizi tersebut. Hal ini akan mempengaruhi kesehatan. Akibatnya kekebalan tubuh juga berkurang atau menurun sehingga mudah terkena serangan penyakit.
Sebenarnya, tubuh kita juga memiliki cadangan albumin yang bisa digunakan bila kebutuhan asupan albumin sangat kurang. Letaknya berada di dalam otot. Namun bila albumin cadangan ini diambil terus-menerus, tentunya tubuh akan mengalami gangguan. Contoh nyata dapat dilihat pada anak yang mengalami gangguan berat badan dan tubuhnya tidak bugar.
Kapsul Albumin ikan kutuk dapat menambah kebutuhan albumin dalam tubuh, tanpa perlu kuatir akan kelebihan albumin, karena kapsul albumin ini berasal dari bahan alami hasil olahan ekstraksi ikan kutuk/ikan gabus. Kapsul albumin hasil produksi warga yogyakarta ini, bila dikonsumsi maka kelebihan albuminnya akan dibuang sendiri oleh tubuh melalui saluran pembuangan tanpa meninggalkan efek samping bagi tubuh serta aman bagi para penderita kolesterol tinggi karena kapsul albumin yang satu ini tidak mengandung lemak jenuh dan aman dikonsumsi juga oleh penderita penyakit ginjal.
Jadi jika tubuh kekurangan albumin, maka segeralah mengkonsumsi kapsul albumin Biochan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bila Tubuh Kekurangan Albumin, Segera Konsumsi Kapsul Albumin

0 comments:

Post a Comment